Pengalaman Membeli Pallet Plastik Bekas Untuk Tatakan di Gudang

Cerita ini berawal dari dagangan saya digudang yang terkena air saat air masuk kegudang, saya mengira semua akan baik-baik saja setelah peristiwa itu ternyata pallet yang digunakan hancur termakan rayap. Sehingga setelah air menggenang masuk kedua kali beras digudang terkena air kotor. Sejak itulah saya beralih ke pallet plastik bekas.

Selama ini saya menggunakan pallet kayu untuk kebutuhan tatakan di gudang, sudah hamper 3 tahun lebih, karena saya berpikir harganya lebih murah dibandingkan pallet plastik. Tapi ternyata saya tidak berpikir jauh kedepan mengenai resiko dan juga ketahanan pallet.

Dari rekomendasi seorang teman dagang, akhirnya saya membeli pallet plastik bekas di Rajapallet. Memang sih saya ngak butuh banyak sekitar 40 pallet plastik bekas. Awalnya saya agak ragu juga karena memang belum pernah membeli secara online. Tapi setelah mengetahui alamat kantornya yang jelas, juga nomor telpon juga jelas akhirnya saya mencoba menghubungi Seles Rajapallet, setelah panjang lebar dijelaskan saya berkunjung ke kantornya yang beralamatkan di kota delta mas Cikarang pusat untuk melihat langsung pallet plastik  yang akan saya beli.

Pallet plastik yang saya butuhkan seperti ini tapi yang bekas.

pallet plastik bekas
Pallet Plastik, Sunber: Rajapallet


Yang saya suka dari Rajapallet adalah pelayanannya yang ramah, meskipun hanya membeli 40 pallet plastik bekas tetap dilayanai baik dan ramah. Bahkan saat bertemu dengan seles saya diantar kegudangnya untuk melihat pallet plastik yang sesuai dengan kebutuhan saya. Jual pallet plastik

Kalau saya bandingkan dengan tempat lain saya melihat harga yang ditawarkan tak jauh beda, bahkan bisa dikatakan lebih murah dan kompetitif. Dan yang penting buat saya adalah kualitas pallet plastik bekas yang mereka tawarkan, memang terpilih dan tidak akan memberi pallet yang sudah tidak layak pakai ke konsumen. Terima kasih Rajapallet. Kalau yang akan ke Rajapallet silakan berkujungi dulu situsnya di http://www.rajapallet.com, atau klik link situnya. (Sumber: Farah, Jakarta Barat.)
Back To Top